Anda di sini
Home > Artikel > Meninggal, Tepeng Steven And Coconut Treez Menyerah Setelah 4 Tahun Berjuang Lawan Sakit

Meninggal, Tepeng Steven And Coconut Treez Menyerah Setelah 4 Tahun Berjuang Lawan Sakit

Meninggal, Tepeng Steven And Coconut Treez Menyerah Setelah 4 Tahun Berjuang Lawan Sakit

 Jakarta Steven Nugraha Kaligis, vokalis grup band Steven And Coconut Treez meninggal dunia pada Selasa, 22 Juni 2021. Ia disebut meninggal lantaran terpapar Covid-19. Hal itu diperparah dengan penyakit bawaan yang sudah diidapnya selama empat tahun belakangan. Hal itu terungkap saat tiga sahabatnya di Steven And Coconut Treez memberikan keterangan media secara virtual. Rival Himran, sang bassis menyebut jika Tepeng sudah berusaha melawan penyakitnya yang disebut butuh perawatan khusus.

“Ya jujur saja sudah selama beberapa tahun ini dia nahan sakit sebenarnya, ada sakit yang memang butuh perawatan khusus. Selama hampir empat tahun ini ya,” ungkap Rival, sahabat Steven. Sayangnya, perjuangan Tepeng bertahan melawan penyakit yang tak disebutkan itu harus terhenti akibat paparan Covid-19. Sebelum meninggal, Tepeng sempat dirawat di salah satu rumah sakit kawasan BSD, Tangerang Selatan selama beberapa hari.

“Intinya dia berhasil melewati semuanya itu dan kemarin dia bisa stabil. Cuma ya jujur aja penyakit itu akhirnya mengirim dia kena salah satu virus yang mengakibatkan penyakitnya makin bahaya,” tambahnya kemudian. Kini, setelah Tepeng meninggal, Rival bersama Tege, sang gitaris hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk sahabatnya itu. Mereka pun tak lupa memohon maaf jika semasa hidupnya Tepeng sempat berbuat kesalahan.

“Intinya doa yang terbaik untuk keluarga Steven Nugraha Kaligis dan doain juga kami keluarga besar coconut treez agar tetap tabah dan tetap semangat,” kata Rival. “Mohon doanya ya kawan, semoga khusnul khotimah, dimaafkan dosanya diterima segala amal ibadahnya. Mohon dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya untuk Steven ya,” timpal Tege.

Apabila Anda berminat dengan produk-produk Nirwana Deco Jogja, silakan datang langsung ke Alamat kami di:
Jalan Gajah Mada No.53, lempuyangan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.
Lihat di Google Maps

Melayani pengiriman ke seluruh Indonesia. Bagi anda yang di Yogyakarta, pengiriman bisa menggunakan kurir kami, gojek atau grab. Bagi anda yang di luar Yogyakarta, jangan khawatir, kami bantu cari jasa ekspedisi yang termurah.

Bila anda berada di daerah Semarang, Pekalongan, Pati dan sekitarnya, silahkan kunjungi showroom kami di Nirwana Deco Semarang :

 

 

 

 

 

Serta kunjungi juga penyedia Produk Folding Gate dan Rolling Door terbaik serta terlengkap di Yogyakarta dan Semarang

Nirwana Group Yogyakarta

Alamat : Jl. Gajah Mada No.53, Purwokinanti, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55112

Website : https://pintulipatrolling.com/

 

 

 

 

Nirwana Group Semarang

Alamat : Jl. Wolter Monginsidi No.789 A, Tlogosari Wetan, Kec. Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah 50196

Website : https://anekapintu.com/

 

 

 

 

Untuk update serta testimoni proyek pemasangan Folding Gate, Rolling Door, Pintu Lipat maupun Pintu Sliding anda bisa follow akun Instagram kami nirwana.grup.

 

 

 

Anda juga bisa follow akun Instagram nirwanadeco untuk update info menarik serta testimoni pemasangan Interior seperti Wallpaper, Gordyn, Karpet Vinyl, HPL dan sebagainya. Agar anda dapat selalu mengikuti perkembangan update produk terbaru dari kami.

 


Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
Open chat
1
Nirwana Deco Jogja Pusat Dekorasi Interior terlengkap di Jogja seperti: Gordyn / Gorden, Wallpaper Dinding, Karpet, Vinyl, Furniture, Roman Shade, dll.... Mau Tanya Tanya Tentang Kami Meninggal, Tepeng Steven And Coconut Treez Menyerah Setelah 4 Tahun Berjuang Lawan Sakit
Hubungi Kami Segera Meninggal, Tepeng Steven And Coconut Treez Menyerah Setelah 4 Tahun Berjuang Lawan Sakit https://wallpapergordyn.com/meninggal-tepeng-steven-coconut-treez-menyerah-setelah-4-tahun-berjuang-lawan-sakit
WhatsApp